SMAGA VOLLEY BALL CLUB

03.54 / Diposting oleh aulia fadhil /

SMAGA VOLLEY BALL CLUB adalah ekstra bola voli di SMA Negeri 3 Semarang yang sudah banyak makan asam garam di kompetisi bola voli antar SMA di Kota Semarang, mulai dari kompetisi voli Porsimaptar, di UNNES, IAIN Walisongo, dsb. yang gak cukup kalo disebutin semua. . (hehe)


Ekskul yang latihannya tiap hari Jumat, 16.00-drop ini mempunyai Pak Budi sebagai Pembina Voli Putra dan Bu Endang sebagai Pembina Voli Putri. .

Untuk saat ini  Voli Putra mempunyai 11 anggota, yaitu Haryo Mataram K (XI IA 1), Dwanda Brian A (XI IA 2), Aulia Fadhil H (XI IA 3), Asrielsya Buya B (XI IA 4), Aditya Syahir (XI IA 6), M. Hami Pradipta (XI IA 6), Fadhli Rizal Makarim (XI IA 7), Tito Nur Adityo (XI IA 7), Andy Hermawan (XI IA 8), Septian Irfan Erlangga (XI IA 8), dan Puthut Aldoko Wilis (XI IA 10).

Sedangkan untuk Voli Putri anggotanya adalah sebagai berikut, Ayu Dewi H (XI IA 3), Annisa Fitriana (XI IA 4), Diah Riesca Ikajana (XI IA 4), Izmak Agustina (XI IA 9), Riana Cahya N (XI IA 9),  Annisa N.T (XI IA 10), Febrina P A R (XI aksel)..

Tapi untuk saat ini sama sekali belum ada anak kelas X yang bergabung dengan ekskul voli ini. Jadi, tolong donk buat anak kelas X SMA Negeri 3 Semarang ikutan Ekskul Voli ini. Tak perlu takut kalau kalian belum bisa, karena disini kalian akan dilatih hingga menjadi bisa. Percaya dech ! Bahkan kalian akan bisa menjadi seperti ini :


Gimana ?? Sip kan ? Makannya, buruan ikutan SMAGA VOLLEY BALL CLUB !! Kami tunggu . .

Label:

0 komentar:

Posting Komentar