PELITA

05.07 / Diposting oleh OSIS SMA NEGERI 3 /

PELITA?!?
mungkinn bagi sebagian dari kita sudah tidak asing dengan nama ini,,
tppi mungkinn ada jugaa yang belum tau apa itu PELITA...
oke aku jelasin dulu deh apa itu PELITA...
PELITA adalah organisasi siswa Katolik di SMAN 3 Semarang. Kata PELITA memiliki kepanjangan Pelajar Katolik SMAN 3. Pembina PELITA adalah Ibu F. Ning Sadmiatun.

Oh iyaa,,
Hari Minggu tanggal 26 April 2009 kemarin PELITA mengadakan acara Paskah bersama dengan anak-anak yatim piatu yang diikuti oleh anak kelas X,XI dan XII. Acara ini sebagai sarana agar kami bisa berbagi kebahagiaan dan merayakan Kebangkitan Yesus dengan adik-adik dan teman-teman yang nasibnya tidak seberuntung kita.

Kami merayakan Paskah bersama di Panti Asuhan Wikramaputra Ngaliyan.
Ternyata di Panti Asuhan itu bayak sekali penghuninya, mugkin sekitar kurang lebih 40-50 anak. Mereka lucu-lucu, apalagi yang masih kecil-kecil, ngegemesin banget. :D
Anak-anak yang tinggal disanna mulai dari usia balita sampai SMA.
Acara paskahan bersama berlangsung secara sederhana namun meriah. Suatu acara kan bukan dilihat dari mewah atau tidaknya acara tersebut, yang penting adalah makna dan kebersamaannya.

Acara diawali dengan berdoa terlebih dahulu agar acara dapat berjalan dengan lancar lalu sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan panti asuhan tersebut. Kemudian kami bernyanyi bersama dan dilanjutkan dengan games. yang menjadi MC dalam acara Paskahan ini adalah Mbak Rani (XI IS 3) dan Mbak Dibta (XI IA 5). Setelah lelah benyanyi dan bermain bersama, kami pun bersiap untuk makan siang bersama. Tapi, sebelumnya kami berdoa bersama dulu. Setelah selesai makan, akhirnya sampai juga di penghujung acara. Acara PAskahan bersama ini ditutup di dekat Gua Maria dan kami semua berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

WoW,,
Perayaan Paskah ini sangat berkesan,, karena kami bissa berbagi kebahagiaan dengan mereka,,
Unforgetable Moment,,
^.^

Oleh :
Ursula Listya (X-12)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar