OSN Kota Semarang 2009

23.58 / Diposting oleh OSIS SMA NEGERI 3 /

Kalo ada pertanyaan subsie apa yang paling sibuk selama bulan April kemarin, pasti MOSI biologi adalah salah satu jawabannya. Gimana nggak? Subsie dibawah bimbingan Ibu Rochyati ini mendapat amanat penting untuk mempersiapkan wakil-wakil SMA kita tercinta ini menuju ajang bergengsi OSN tingkat Kota Semarang.

Dengan dukungan penuh dari sekolah, sebanyak 24 anak MOSI bio, --termasuk dari kelas olimpiade--,dari kelas 10 dan 11, jauh-jauh hari mempersiapkan diri menghadapi event tahunan ini. Selain belajar sendiri di rumah, para calon peserta olimpiade ini diizinkan untuk tidak mengikuti pelajaran di kelas dan hanya belajar biologi selama dua minggu sebelum hari H. Baik belajar sendiri, dengan guru atau bahkan dengan Ibu Ferniah, M. Si, dosen dari UNDIP. Makanya, jangan heran kalau selama awal sampai pertengahan April kemarin banyak temen-temen kita yang "cabut". Jangan ngiri juga, karena mereka juga berjuang demi SMAGA tercinta.

Setelah melakukan persiapan yang cukup matang, berangkatlah siswa-siswi SMAGA menuju medan laga. Tempatnya di tetangga kita, SMA 5. Tidak main-main, lebih dari seratus Satria Ganesha bertempur dengan penanya membela SMAGA kita!

Perjuangan kita yang luar biasa ini ternyata tidak sia-sia. MOSI biologi berhasil menempatkan seorang anggota skuadnya sebagai juara II. Dia adalah Sinta Setyati Siwi kelas 11 olimpiade. Dengan kemenangan awal ini, Sinta berhak mewakili Kota Semarang dan SMAGA kita di tingkat-tingkat selanjutnya...Selamat untuk para juara kita dan selamat berjuang!!! Ganbatte kudasai...

By :
Hanike Kusumaningrum
X.10

Label:

0 komentar:

Posting Komentar